timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Terbaru, Video Intim Remaja Berdurasi 3 Menit Viral

Gambar hasil tangkap kayar video intim remaja (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, 

Akun bernama, @Diarynakal di media sosial twitter kembali mengunggah video intim remaja yang tengah disaksikan seorang anak kecil.

Total video tersebut berdurasi 3 menit. Hingga saat ini netizen masih tengah memburu link video tersebut.

Sementara pihak kepolisian sementara melakukan penyelidikan terkait dengan video yang beredar tersebut.

Mabes polri telah menerjunkan tim untuk mencari pelaku perekam hingga penyebar video tersebut.

Akun media sosial Twitter bernama @Diarynakal mengunggah dua video intim sepasang remaja. Bukan hanya itu dalam rekaman yang diduga menggunakan telepon gendam itu, disamping pasangan tersebut terdapat pula anak yang tengah main game.

Dalam rekaman pertama yang diunggah akun tersebut tampak melakukan hubungan intim dengan beberapa kali bercumbu. Rekaman berdurasi, dua menit 19 detik itu wanitanya tampak masih mengenakan jilbab serta celana panjang.

Namun hanya berselang beberapa saat kemudian muncul rekaman ke dua masih diunggah oleh akun yang sama @Diarynakal. 

Video ke dua ini tampak terlihat dengan jelas pasangan wanitanya telah membuka jilbabnya. Lalu melanjutkan berhubungan intim dan kali ini anak-anak yang tadinya berada di dekat pasangan tersebut telah menjauh. Hanya suaranya sesekali terdengar berteriak karena keasyikan main game.

Lagi-lagi, dunia maya digemparkan dengan adanya video hubungan intim yang dilakukan sepasang remaja bertiga dengan anak kecil.

Dalam rekaman video berdurasi dua menit lebih itu. Tampak dengan jelas dua remaja berlainan jenis kelamin duduk di sebuah sopa kemudian berjumbu berulang kali.

Ironisnya hubungan intim itu dilakukan di dekat anak pria yang masih kecil. Bahkan anak-anak yang memakai baju merah tampak beberapa kali melirik ke pasangan yang tengah berjumbu sambil direkam pakai telepon selular.

"Biadab ini dilakukan di depan anak masih kecil. Harus dicari dan ditangkap pelakunya," tulis seorang netizen.

Nerizen lain mempertegas bahwa video tersebut. Sengaja direkam pasangan pria di rumahnya.

"Pelaku yang merekam videonya. Ini dilakukan di ruang tengah rumahnya," katanya.

Berbagai kecaman datang terkait dengan adanya anak kecil dalam video tersebut. Pelakunya dianggap melakukan tindakan kekerasan sikis terhadap anak.

"Jangan sampai anak kecil itu rusak mentalnya hanya karena ulah manusia setengah binat*ng itu," tulis netizen lain.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti wilayah pengambilan video tersebut. Tim Mabes Polri masih memonitoring video tersebut. Termasuk akun medsos yang ikut membagikan.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close