timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Perselingkuhan Perwira TNI dengan Istri Anggota. Curhat Hingga 10 Kali Berhubungan Intim

Ilustrasi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, 

Curhatan oknum PNS berinisial, MA terkait seputar rumah tangganya dengan suaminya kepada Letkol MI menjadi awal tumbuhnya benih cinta ke duanya.

Setelah makin dekat, keduanya bahkan nekat melakukan hubungan layaknya suami istri dibeberapa tempat. 

Selain terungkap pernah melakukan hubungan badan layaknya suami istri di atas mobil bersama selingkuhan berinisial MA. 

Oknum Perwira TNI berpangkat Letnan Kolonel (Letkol) MI terungkap telah melakukan hubungan intim lebih 10 kali dengan istri bawahannya.

MA merupakan oknum ASN yang juga istri dari TNI aktif yang tak lain adalah bawahan Letkol MI.

Dalam surat keputusan tersebut, lokasi Letkol MI dan MA melakukan hubungan intim juga disebutkan.

Dalam kesaksian MA, dia mengakui pernah berhubungan intim dengan Letkol MI di dalam mobil dinas.

Detik-detik Perselingkuhan Terbongkar

RS yang merupakan istri oknum Perwira TNI berinisial, Letkol MI menceritakan detik-detik dirinya mengungkap perselingkuhan suaminya dengan istri anggotanya berinisial, MA. 

RS membeberkan semua berawal dari keputusannya membongkar lemari di ruang kerja suaminya. Ia kemudian menemukan adanya tumpukan kotak yang berisi handphone. Selian itu dirinya juga menemukan berkas berupa fotokopi KTP atas nama MA dan di kotak lainnya . 

RS lalu membuka handphone tersebut dan menemukan 2 nomor kontak tidak dikenal di kolom panggilan masuk.

Ia kemudian mengontak nomor itu dan ternyata yang mengangkat MA. Dari situlah perselingkuhan tersebut terbongkar .Berikutnya RS memanggil suami MA dan MA untuk datang ke rumahnya. 

"Saat itulah semuanya terbongkar karena akhirnya mengakui segalanya kepada MA." katanya.

Sederet prestasi dan karir yang cemerlan tak dapat menyelamatkan, Letkol MI. Ya, meski terbilang memiliki prestasi dalam dunia militer, MI tetap dijatuhi hukuman pemecatan lantaran terbukti melakukan perselingkuhan dengan istri anak buahnya sendiri.

Bahkan dalam persidangan, Letkol MI mengakui telah menjalin hubungan asmara dengan wanita berprofesi Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial, MA. Diketahui, keduanya memiliki pasangan sah masing-masing.

Tertuang dalam kesaksian, RS istri Letkol MI. Putusan pemecatan kasus perselingkuhan oknum Perwira TNI ini dijatuhkan oleh Hakim Pengadilan Militer Tinggi. 

Selain pemecatan, hakim juga menghukum penjara selama lima bulan terhadap Perwira TNI AD berpangkat Letnan Kolonel dengan inisial MI atau Letkol MI. 

Ya, ternyata hukuman bagi anggota TNI yang melakukan tindak asusila berupa perselingkuhan bisa sangat berat. Dalam putusan tersebut, terlihat bagaimana perselingkuhan itu terjadi. 

Letkol MI ternyata berselingkuh dengan seorang PNS berinisial MA yang merupakan bawahannya. PNS berinisial MA diketahui istri dari seorang bintara TNI AD yang berdinas di kodam yang sama tetapi berbeda bagian dengan Letkol MI. 

Perselingkuhan itu berawal dari Letkol MI yang mengungkapkan rasa sukanya terhadap MA pada Oktober 2019.

Ketika itu Letkol MI mendatangi MA di ruang kerjanya dan menyatakan rasa sukanya.  Berikutnya Letkol MI kerap curhat tentang rumah tangganya, begitu juga MA. Dari situlah perselingkuhan mulai terjadi bahkan disertai hubungan intim berulang kali.

Selain melakukan hubungan intim berulang-ulang dan berbeda lokasi, Letkol MI beberapa kali memberi uang dan barang untuk MA.   

Hubungan intim antara MA dan Letkol MI ini diceritakan oleh MA dalam kesaksiannya yang juga dituangkan di dalam surat putusan pengadilan militer. 

Kasus ini pun akhirnya masuk ke ranah sidang militer.  Beberapa hal meringankan dalam persidangan  adalah Letkol MI belum pernah terlibat kasus apapun dan memiliki prestasi membanggakan. 

Dalam putusannya, hakim menyatakan Letkol MI terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana “Dengan sengaja dan terbuka melanggar kesusilaan”. 

Letkol MI kemudian dipidana penjaran lima bulan dan dengan pidana tambahan dipecat dari dinas militer.

***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close