timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ini Alasan Pemuda Sebar Video Porno Dirinya Bertiga dengan Janda dan Anak di Medsos

Ilustrasi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, 

Pemuda yang menyebar video mesumnya bersama janda dan anaknya mengupkan alasanya mengunggah di media sosial.

"Pekaku menyebar video tak senonoh ke sejumlah ibu rumah tangga sebagai modus untuk berhubungan intim dengan si pelaku." Kata Kapolsek Sine Iptu Farid Suharta.

Kapolsek Sine Iptu Farid Suharta menambahkan AR pemeran sekaligus penyebar video mesum itu sudah diamankan petugas kepolisian. 

“Benar, pelaku sudah diamankan dan kami masih terus melakukan pemeriksaan,” kata Iptu Farid.

Sebelumnya, Dalam rekaman video tersebut seorang pria AR (29), yang sedang berhubungan badan dengan janda yang berprofesi sebagai tukang pijat SR (57) di Sine. Tidak hanya itu, adik-kakak RL (21) dan SR (14), bahkan pernah disetubuhi AR.

Tak ayal, video tersebut membuat SW (49) yang menerima video tersebut melaporkan AR warga desa Tambakboyo, Mantingan, Ngawi, yang ada dalam video itu kepada polisi karena risih pada Kamis (5/2/2021).

Warga Kabupaten Ngawi dihebohkan beredarnya foto serta video mesum seorang ibu dan anak perempuannya dengan seorang pemuda.

Fitri, warga Desa Sine, Ngawi mengaku resah dengan beredarnya video mesum tersebut. Apalagi sekarang musim sosmed. 

“Meresahkan mas, anak kecil saja tahu pemerannya satu keluarga kompak mesum. Saya marah kalau dikirimi gitu tidak sopan, dilaporkan aja orang kayak gitu meresahkan,” ujar Fitri kepada beritajatim.com, Jumat (5/2/2021).

Menurut pengakuannya kepada penyidik, selain berbuat mesum dengan janda dan anaknya, pelaku juga sudah mencabuli bocah 14 tahun yang diminta mengambil gambar


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close