timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pria Perkosa Adik Ipar. Tak Tahan Lihat Korban Tidur Pakai Daster Pendek

Ilustrasi wanita pakai daster pendek dan pelaku pemerkosaan (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BANYUWANGI - 

DA (26) seorang pria ditangkap polisi setelah melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap sepupu satu kali istri, alias iparnya sendiri.

Pelaku nekat menyetubuhi adik iparnya lantaran tak tahan melihat korban, Melati tidur hanya pakai daster pendek tanpa memakai celana.

Kapolresta Banyuwangi Kombespol Arman Asmara Syarifuddin, mengisahkan peristiwa tersebut bermula saat korban datang ke rumah pelaku bertamu.

Selanjutnya, mereka bertiga bermalam di rumah tersebut. Pada pagi hari tepatnya pukul 04.00 WIB. Istri pelaku meninggalkan rumah menuju sungai untuk mencuci pakaian.

Mengetahui istri tak ada di rumah pelaku kemudian masuk ke dalam kamar yang ditempati korban tidur. Alhasil dia memaksa untuk berhubungan layaknya suami istri.

"Jadi pelaku sempat dipertemukan oleh keluarga untuk dibahas secara kekeluargaan namun dirinya menolak. Hingga, pihak perempuan melaporkan kasus tersebut ke kami. Status pelaku sudah tersangka hasil pemeriksaan saksi, dan kita sudah tahan juga," kata Kapolres.

Pelaku diganjar Pasal 81 ayat (1) Jo Pasal 76D Undang-undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi Undang-Undang. Dengan Ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close