timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Perjodohan Gagal Gara-gara Pria Ini Kirim Video Mesum Bersama Pacar ke Calon Mertua

Ilustrasi video mesum (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, PALEMBENG-

Cara membuktikan keseriusan yang ditempuh, Alfesius, (20) terbilang nekat. Warga Kota Palembang, Sumatera Selatan itu mengirim foto dan video mesum ke ibu kandung korban.

Aksi yang dilakukan, Alfesius itu dilatar belakangi rasa kecewa pasalnya sang kekasih RB (19) meminta agar hubungan asmara keduanya disudahi alias putus.

Alfesius selanjutnya mengirim video dan foto tersebut langsung ke ibu kandung RB. Bukannya membujuk anaknya agar baikan, malah orang tua pacar menarik restu dan memenjarakan pelaku.

Tak terima dengan aksi pelaku, ibu kandung korban berinisial, FR (38) memilih melaporkan kasus tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Jumat (25/12/20). 

Warga Jalan Jepang, Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sematang Borang mengaku tak terima dengan aksi pelaku.

“Ini sudah kelewatan, karena pelaku sudah mengehina kehormatan keluarga kami. Saya tidak terima perbuatan pelaku yang menghina kehormatan saya dan anak saya, yang jelas kami minta keadilan dan menghukum pelaku setimpal dengan perbuatannya,” bebernya. 

Dia mengaku mengenal pelaku dan mengetahui menjalin hubungan spesial dengan anaknya.

“Pelaku saya kenal, ia merupakan pacar anak saya. Tetapi pada bulan April kemarin mereka sudah putus, mungkin diduga tidak terima di putuskan sehingga pelaku mengirimkan saya foto dan video tidak pantas,” ujarnya kepada wartawan Palpres.com. Ia menuturkan, bahwa perbuatan terlapor sudah kelewatan. 

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan korban yang di kirimkan foto dan video tidak senonoh anaknya. 

“Benar, Laporan sudah diterima anggota SPKT selanjutnya akan ditindaklanjuti unit PPA Polrestabes Palembang,” beber dia.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close