timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Konsumsi Pil Anjing Gila, Bapak dan Anak Bergantian Perkosa Gadis SMP

Ilustrasi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, 

I (42) bersama anak kandungnya, L (20) melakukan aksi bejat dengan memperkosa gadis SMP berusia (14) secara bergiliran usai konsumsi Pil Anjing Gila atau Pil X. 

Selain bapak anak tiga pelaku lain masing-masing, MN (16) dan MR (18), serta perempuan berinisial LT (17) yang diduga muncikari.

Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Welliwanto Malau mengatakan, kasus ini terungkap setelah keluarga korban, mencari keberadaan anaknya yang tidak pulang ke rumah sejak 25 Desember 2020 lalu.

“Ketika ditemukan, seorang pelaku yang juga pemilik rumah tempat korban disembunyikan mengaku telah memperkosa korban bersama lima orang lain,"katanya menjelaskan.

Mendengar pengakuan tersebut, keluarga korban kemudian memilih melaporkan kasus tersebut ke Mapolres terdekat guna proses hukum lebih lanjut.

“ Jadi koorban terlebih dahulu dicekoki oleh dua butir pil anjing gila atau pil x. Korban baru sadar keesokan harinya dengan kondisi celana sudah berada di lutut. Korban berusia 14 tahun itu dipesan seseorang untuk berhubungan badan,” katanya.

Para pelaku akan disangkakan dengan Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak di bawah umur.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close