timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Istri Yasinan Rutin di Masjid. Suami Gauli Anak Tiri Hingga Hamil 6 Bulan

Ilustrasi korban pencabulan (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BANYUASIN-

Warga Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Suhardi (48) ditangkap anggota Resmob Polres Muba.

Suhardi ditangkap lantaran mencabuli anak tirinya yang masih berusia 13 tahun hingga hamil enam bulan.

Aksi bejat pelaku dilakukan setiap istri mengikuti yasinan rutin bersama di masjid tak jauh dari rumahnya.

Kanit PPA Polres Muba Ipda Rini Agustini mengatakan, Suhardi melancarkan aksinya saat ibu kandung korban mengikuti yasinan.

“Pengakuan pelaku, dia mengagahi putrinya sebanyak dua kali pada Mei dan Juli 2020 lalu. Korban hamil 6 bulan.Pelaku dan korban tinggal serumah, pada kejadian ibu korban sekitar pukul 14.00 WIB, pergi yasinan. Lalu pelaku melancarkan aksinya di kamarnya,” katanya, Rabu (13/01/2021). 

Pelaku juga diketahui melakukan kekerasan kepada korban. 

“Ya, pelaku memaksa korban dengan menarik serta mendorong tubuh korban ke ranjang, sebelum menyetubuhi korban,” paparnya. 

Mendapat informasi tersebut, Rini mengungkapkan, pihaknya berkoordinasi dengan Polsek Tungkal Jaya untuk menyelidiki keberadaan pelaku.

“Setelah tahu keberadaan pelaku, Polsek Tungkal Jaya berkoordinasi dengan kades dan kadus mengamankan pelaku, dan dilimpahkan ke Unit PPA,” jelasnya. 

Pelaku dijerat pasal 81 ayat 1 dan 3 dengan kekerasan UU No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Dan terancam 15 tahun penjara.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close