timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Gisel dan Nobu Dipertemukan Polisi, Video Durasi Lebih Dari 19 Detik Diburu Netizen

Gisella Anastasia (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-

Michael Yukinobu De Fretes (MYD) memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Dirinya terlihat langsung masuk ke dalam ruangan penyidik.

Sementara, Gisella Anatasia alias Gisel belum terlihat. Menurut jadwal yang telah tetapkan, keduanya bakal diperiksa dengan status tersangka setelah video syurnya beredar di media sosial.

Polisi akan memeriksa keduanya termasuk kemungkinan adanya video dengan durasi lebih panjang.

"Pak ungkap video lebih panjang," tulis Mari***.

"Iya DM hahahah," timpal netizen lain, ARQ***

Mengenakan kemeja putih dan celana bahan coklat, Nobu tiba di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekira pukul 10.10 WIB. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus. Rencananya, pemeriksaan terhadap Gisel dan pebasket ini akan dilakukan pukul 10.00 WIB.

"GA dan saudara MYD untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya," kata Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya.

Nobu yang menjadi pemeran pria dalam dalam video tersebut dikenakan Pasal 8 juncto Pasal 34 UU No. 44 2008 dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara.

Sedangkan Gisel dikenakan Pasal 4 ayat (1) juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 juncto Pasal 34 UU No. 44 2008 tentang Pornografi dengan ancaman 6 bulan sampai 12 tahun penjara.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close