timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Viral... Ingin Buktikan Keseriusan Pemuda Sebar Video Mesum Bersama Siswi SMA

Video mesum viral di media sosial (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, 

SN (18) diduga merekam aksi tak senonoh dirinya ketika berhubungan badan layaknya suami istri dengan gadis di bawah umur, IS (16).

Sejumlah netizen mencari link video yang kabarnya telah beredar di media sosial. "Ada beberapa pengakuan dari pelaku dan pihak korban," kata seorang warga.

Video mesum itu bahkan beredar di medsos setelah pasangan pria diduga ingin membuktikan keseriusan agar tak ada lagi laki-laki lain berani mendekati sang kekasih.

Kapolsek Bintan Utara Kompol, Arbaridi Jumhur, menceritakan hubungan antara pelaku dan korban ini berawal dari perkenalannya di medsos. 

"SN pun melaju meninggalkan kawannya dibelakang dan tiba ditikungan langsung masuk ke kawasan Sei Lepah," jelasnya.

Saat tiba di Sei Lepah, pelaku langsung melampiaskan hasratnya sebanyak 2 kali kepada korban. Kemudian pelaku mengajak korbannya kembali berjalan-jalan.

Usai kejadian tersebut, korban menceritakan perlakukan tak senonoh yang dialami kepada orangtuanya. Sontak orangtua korban berang dan tidak terima dengan kejadian tersebut sehingga melaporkan perbuatan yang dilakukan pelaku itu ke polisi.

"Jadi orangtua korban melaporkan kejadian yang dialaminya anaknya itu ke Mapolsek Binut. Lalu anggota melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di Kampung Mentigi," katanya.

Mendapat laporan, lanjut Jumhur, pihaknya pun langsung menangkap pelaku yang saat itu berada di Kampung Mentigi, Tanjunguban Kota. Kini pelaku telah mendekam di sel tahanan Polsek Binut.

"Kita tangkap pelaku, Senin (21/12) kemarin," ujarnya.

Saat ditangkap, pelaku tidak memberikan perlawanan namun sempat berdalih jika dia termasuk dibawah umur yaitu berusia 15 tahun. Namun ketika diselidiki ternyata pelaku pernah di Panti Asuhan di Batam. 

Dari pihak panti menyatakan bahwa pelaku pernah diadopsi oleh warga asal Batam untuk dijadikan anak angkat. Namun dikarenakan nakal, orangtua angkat pelaku mengusir. 

Kini lelaku terancamaminimal 5 tahun atau maksimal 15 tahun kurungan penjara.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close