timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Oknum Guru Agama Cabuli 30 Orang Siswa di Ruang Kelas. Modus Ancam Tak Beri Nilai Rapor...

Pelaku pencabulan (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, CIANJUR-


DD merupakan Oknum guru salah satu Madrasah Ibtidaiyah di Cianjur, Jawa Barat, dilaporkan telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap siswany sendiri.

Sedikitnya ada 30an siswanya jadi korban pelaku yang diduga menderita kelainan seks itu.

Pelaku menurut masyarakat, kerap melakukan aksi bejatnya di ruang kelas dengan ancaman nilai buruk bagi siswa yang menolak dan melapor.

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Anton mengatakan, perbuatan bejat oknum guru olahraga itu terungkap setelah beberapa orang tua siswa merasa curiga dengan nilai anaknya cukup tinggi, padahal anak-anak mereka tidak pernah belajar. 

Setelah dibujuk beberapa orang tua, anak-anak mereka mengaku kerap mendapatkan perbuatan tidak senonoh dari Dd. "Orang tua korban melaporkan hal itu ke Markas Polres Cianjur, hingga akhirnya kami tangkap pelaku. 

"Di hadapan petugas, dia mengakui telah menjalankan aksinya sejak dua tahun yang lalu, pada saat jam istirahat atau ketika siswa hendak pulang," kata Anton, Senin (14/12) dilansir jpnn.

Hingga saat ini, kata Anton, pelaku mencatat ada 30 orang siswa yang menjadi korban s*domi di sekolah itu, namun baru sembilan orang tua siswa yang sudah melaporkan kejahatan itu ke Markas Polres Cianjur. 

Polisi memperkirakan jumlah korban akan bertambah seiring pengembangan yang dilakukan tehadap pelaku.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close