timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Lihat Paha Tetangga, Pria Ini Langsung Beraksi, Setubuhi Berulang Kali

Ilustrasi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, DELI SERDANG-


RS (24) melakukan aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur PA (17) di Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.  Pelaku mengakui melancarkan aksinya setelah melihat korban berpakaian seksi.

"Korban dan tersangka bertetanggaan," kata Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Philip Purba, Sabtu. 

Peristiwa pencabulan tersebut terjadi. Saat itu tersangka mengirim pesan kepada korban menanyakan situasi rumah korban. 

"Setelah mengetahui rumah korban kosong, tersangka datang ke rumah korban dan langsung melakukan perbuatan layaknya suami istri kepada korban. Setelah itu tersangka langsung meninggalkan korban," katanya. 

Di mana, pada saat itu korban sedang menyapu di dalam rumah sendirian, lalu tersangka langsung mencabuli korban. Setelah orang tua korban pulang ke rumah, korban pun menceritakan perbuatan tersangka kepada orang tuanya dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Patumbak. 

"Dari laporan itu, polisi langsung melakukan penyelidikan dan pada Selasa (15/12) sekitar pukul 01.00 WIB tekab Polsek Patumbak mengamankan pelaku," katanya dilansir jpnn.

Akibat perbuatannya, tersangka dipersangkakan melanggar Pasal 81 ayat 2 jo pasal 76D subs pasal 82 ayat 1 jo pasal 76E dari UU RI tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah tentang Pengganti No.1 Tahun 2016 tentang Perubahan anak, dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close