timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bermodal Jajanan, Kakek ini Cabuli Lima Orang Anak Secara Bergantian

Ilustrasi (foto: Istimewa)

 TIMURKOTA.COM, KOLUT-


Warga Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), T (54) harus berurusan dengan penegak hukum setelah dirinya dilaporkan ke polisi atas dasar kasus dugaan pelecehan seksual. 

Pria paruh baya ini diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap 5 orang anak yang usianya di bawah 7 tahun. Tersangka beraksi saat bocah-bocah ini datang berbelanja di warung miliknya. 

Kasubag Humas Polres Kolaka Utara (Kolut), AIPDA Hari Hermawan mengatakan, kejahatan seksual dilakukan tersangka sepanjang Bulan Desember. 

"Jadi itu lima anak tidak bersamaan semua. Intinya tersangka lakukan itu saat anak-anak ini datang belanja di warungnya," ucap Hari, pada Rabu (23/12). 

Hari menceritakan, tersangka beraksi saat korbannya datang belanja di kios milik tersangka. Setelah belanja, korban ditarik masuk ke dalam ruangan oleh tersangka dan meraba-raba bagian intim korban. 

Terhadap lima korbannya, aksi bejat dilakukan tersangka dalam waktu berbeda. "Yang jelas itu dilakukan sepanjang Desember. Tiap datang anak-anak ini dia lakukan," ujar Hari. 

Aksi tak terpuji tersangka terbongkar setelah salah satu korban mengaku ke ibunya sakit pada bagian intim. Saat ditanya, anak tersebut menceritakan kejadian yang dialaminya di kios milik tersangka. 

Mendengar kabar itu, orang tua di sekitar rumah tersangka kemudian ikut menanyakan ke anaknya masing-masing. Ternyata, mereka mengaku telah diperlakukan seperti yang dialami korban pertama. 

Saat ini tersangka telah diamankan di Polres Kolaka Utara. "Sementara diintrogasi di ruang Reakrim," terang Hari Hermawan.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close