timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Alasan Belajar Daring. Siswi Malah Video Bugil sama Pacar. Mengaku Sudah Begituan

Ilustrasi pelajar mesum (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, OKU-

Belajar dengan sistem daring atau online masih sering disalah gunakan para pelajar. Salah satu yang dominan terjadi adalah sang pelajar membohongi orang tua.

Alasannya buat belajar daring malah tengah berkomunikasi dengan kekasih. Salah satu yang terjadi yakni dialami, Mawar (17).

Mawar menyampaikan ke orang tuanya untuk belaiar daring. Bukannya belajar malah dirinya melakukan video bugil bersama dengan sang pacar.

Bahkan setelah fotonya didapati orang tua, Mawar mengaku telah melakukan hubungan kayaknya suami istri dengan pacar AH (22).

"Yang pertama mengetahui adalah kakak korban. Ketika masuk ke dalam kamar lalu memeriksa HP korban. Selanjutnya, dibuka galerinya, ada foto korban dan tersangka tak berpakaian," ujar Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP I Putu Suryawan melalui Kanit PPA, Ipda Desi Anggraini, Kamis (17/12/202.).

Selanjutnya, pihak orang tua korban menginterogasi Mawar terkait dengan apa yang pernah dilakukan bersama dengan pacarnya.

"Awalnya korban tak mau mengaku, namun akhirnya ia mengaku juga bahwa mereka telah berhubungan intim dengan tersangka. Keluarga korban tak terima, dan melaporkan hal itu ke Polres OKU Timur," katanya lagi.

Polisi selanjutnya, mengamankan pelaku guna diproses sesuai hukum berlaku.

"Tersangka sudah kita amankan dan akan diproses sesuai dengan hukum berlaku," terangnya.


***


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close