timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Video Bos Elekton Goyang Biduannya Tanpa Busana di Hotel Viral

Pelaku mesum yang videonya viral diringkus (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, KOTIM-


Warganet belum lama ini dihebohkan dengan beredarnya rekaman video sepasang kekasih melakukan praktik mesum di salah satu kamar hotel di Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim.

Dalam video berdurasi 57 detik itu terlihat dengan jelas tersangka atau pasangan pria memeluk sang biduan tanpa busana. 

Belakangan ketahuan perekam  ideo tersebut tak lain adalah R Nyompa Ibrahim bos Elekton yang juga pemeran pria. Sementara wanitanya adalah biduannya sendiri bernisial, ED (19).

ED sendiri yang merupakan saksi dalam kasus ini tak menolak ketika Bosnya merekam adegan mesum mereka karena berjanji dijadikan koleksi pribadi.

Belakangan ketahuan, setelah menunjukkan video tersebut ke orang lain. Seorang pria lain bernama Andhi Andika menyebarkan ke media sosial.

"Saya akui video tersebut saya sendiri yang merekam," kata, R Nyompa Ibrahim kepada wartawan saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Diketahui, sebelum melancarkan aksinya. Ibrahim menghubungi biduanya melalui WhatsApp kemudian diajak untuk menemaninya di kamar hotel.

Ajakan itu disanggupi, ED dengan catatan mendapat bayaran Rp1 juta. Akhirnya keduanya sepakat dan ED pun dijemput tersangka menggunakan sepeda motor kemudian menuju ke salah satu kamar hotel.


***


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close