timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Sempat Dipenjarakan, Pemeran Video Berdurasi 2 Menit di Bone Akhirnya Dinikahkan

Gambar hasil tangkap layar (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-


Pihak keluarga dari kedua belah pihak antara DA (35) pemeran pria, dan NU (35) pemeran wanita adegan ranjang yang menghebohkan warga di Kabupaten Bone akhirnya sepakat berdamai dan menikahkan kedua pemeran video berdurasi dua menit lebih itu.

"Sudah dinikahkan, karena memang sama-sama tidak punya pasangan dan orang tua juga telah memberi restu," kata Kapolsek Lappariaja, AKP Ahmad Jafar.

Diberitakan sebelumnya, Cara, DA (35) untuk membuktikan cintanya kepada kekasih berujung penjara. Pria asal Desa Tenri Pakkua, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan itu nekat mengirimkan video mesum dirinya bersama kekasih, NU (35) berdurasi 2 menit ke calon metua.

Bukannya mendapat restu, pihak orang tua wanita yang merasa dipermalukan kemudian melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Lappariaja.

Alhasil, DA sempat mendekam dibalik jeruji besi. Meski saat ini dijadikan tahanan luar setelah pihak calon mertua mencabut laporannya.

Video syur DA bersama NU direkam menggunakan ponsel di salah satu kamar. Wanita tampak masih mengenakan kaos namun celana dibuka sementara DA tak menggunakan pakaian apapun.

Video ini telah tersebar ke media sosial WhatsApp. 

Kapolsek Lappariaja, AKP Ahmad Jafar membeberkan video tersebut diduga direkam pelaku dua minggu lalu.

"Kejadiannya dua pekan lalu, pelaku kita jemput dan proses. Namun saat ini kedua belah pihak telah sepakat mencabut laporannya," kata, Ahmad menjelaskan.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close