timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Cabuli Anak Tiri dari SD Hingga SMA, Aksi Pria Ini Terungkap Melalui Medsos

Ilustrasi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MEDAN-


MI (43) dilaporkan ke polisi lantaran diduga kuat melakukan pencabulan terhadap anak tirinya yang masih berusia 13 tahun.

Aksi warga Kota Medan, Sumatera Utara ini diketahui telah berlangsung sejak korban sebut saja namanya, Bunga masih duduk di bangku SD hingga SMA.

Tak tahan menjadi pelampiasan nafsu bejad pelaku. Akhirnya korban memberanikan diri untuk mengungkapkan perlakuan sang ayah tiri ke salah seorang rekan korban menggunakan pesan di media sosial, Selasa (01/12/20)

Selanjutnya, rekannya itu menyampaikan ke nenek korban. Alhasil, pihak keluarga memilih menempuh jalur hukum terkait kasus pencabulan anak di bawah umur tersebut.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Medan, AKP Madianta Ginting membenarkan, pihaknya telah menangkap pelaku sekaitan dengan kasus pencabulan yang dilaporkan korban.

"Pasca menerima laporan. Anggota langsung bergerak cepat hingga akhirnya berhasil menangkap pelaku tanpa perlawanan," katanya.

Setelah pelaku tertangkap, polisi kemudian melakukan pengembangan untuk mengetahui keterlibatan pelaku dalam kasus lain.

"Tentunya untuk memastikan apakah terdapat korban lain dari kejahatan pelaku atau tidak." Katanya lagi menambahkan.

Akibat aksinya kini, pelaku terancam akan dipenjara selama lebih dari 15 tahun karena dijerat dengan undang-undang perlindungan anak.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close