timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Akui Terlibat Video Mesum. Ketua Partai PDIP Pangkep Bakal Diproses Polrestabes Makassar

Foto Ketua PDIP Pangkep terlibat video mesum (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-


Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pangkep, Abd Rasyid yang telah memberi pengakuan bahwa video porno beredar di  media sosial adalah dirinya akan diproses di Polrestabes Makassar.

Pihak Polrestabes Makassar saat ini tengah menunggu berkas perkara dari penyidik Polres Pangkep.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Polres Pangkep terkait kasus ini.

"Baru sebatas koordinasi, kasus ini akan dilakukan gelar perkara di Polda Sulawesi Selatan. Hasinya itu baru diketahui apakah betul akan dilimpahkan ke kami atau tidak," ungkap, Agus.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan, AR memberi pengakuan bahwa video mesum yang viral beberapa waktu lalu adalah dirinya.

Pengakuan itu dilontarkan ketika menjalani pemeriksaan di Mapolres Pangekp.

"Saat diinterogasi, yang bersangkutan mengakui bahwa itu memang dirinya," kata Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo, seperti dikutip dari media Liputan6.com, Selasa (10/11/2020) petang. 

Menurutnya, aksi itu dilakukan di salah satu hotel yang berada di sekitar wilayah Polrestabes Makassar. 

Pihak Polres Pangkep pun saat ini tengah berkoordinasi dengan pihak Polrestabes Makassar untuk melimpahkan penyelidikan kasus tersebut ke Polrestabes Makassar. 

"Kita sedang koordinasi dengan Polrestabes Makassar untuk melimpahkan kasus ini ke sana karena locus delicti-nya di wilayah hukum Polrestabes Makassar," terang Endon. 

Hingga kini polisi pun belum melakukan penyelidikan lanjutan untuk mengungkap siapa penyebar vidoe mesum tersebut hingga menjadi viral di dunia maya. Alasannya adalah lantaran AR sendiri belum membuat laporan polisi terkait vitalnya video tersebut. 

"Kita tunggu yang bersangkutan melapor dulu, karena kasus ini merupakan delik aduan. Jika ada laporannya kita selidiki lebih mendalam siapa yang menyebarkan video tersebut," Endon memungkasi. 

Terpisah, Ketua PDIP Kabupaten Pangkep, AR kukuh membantah bahwa pemeran dalam video mesum itu adalah dirinya. 

"Itu tidak benar, sudah cukup jawabanku itu, terima kasih," ucapnya Ketua Fraksi PDIP DPRD Pangkep itu, saat dikonfirmasi.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close