timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pria Ini Tiba-tiba Berhenti Perkosa Mahasiswi Setelah Ingat Istrinya Sementara Hamil 7 Bulan

Tiga pelaku utama kasus pemerkosaan mahasiswi menjalani pemeriksaan

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-


Salah seorang pelaku pemerkosaan di Makassar berinisial, FH (26) diketahui telah beristri dan bahkan istrinya saat ini tengah hamil tujuh bulan.

FH beralasan saat melakukan aksi pemerkosaan terhadap mahasiswi EAN (23) dirinya tiba-tiba ingat istrinya tengah hamil.

“Salah satu pelaku memang ada istrinya lagi hamil, sudah punya istri yaitu inisial FH (26),” kata Kepala Seksi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Abdul Halim.

Menurut dia, pelaku ketika melakukan aksi bejatnya tiba-tiba saja ingat kalau istrinya lagi mengandung usia tujuh bulan. Akhirnya, pelaku langsung berhenti.

Polsek Panakukan Makassar menangani kasus dugaan tindak pidana pemerkosaan yang melibatkan mahasiswi sebagai korban. Dalam perkara ini polisi mengaku telah mengantongi identitas para pelaku yang diketahui berjumlah tujuh orang.

Kasus ini bermula saat korban bersama dengan rekannya masuk ke salah satu THM di Kota Makassar kemudian mengkonsumsi minuman beralkohol.

Dalam keadaan setengah sadar korban dibawa oleh para pelaku ke salah satu hotel kemudian disetubuhi secara bergiliran pada Pukul 03.00 Wita dinihari.

"Sudah dilakukan pemeriksaan terhadap rekaman CCTV dan pelaku ini dalam pengejaran," kata Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, Iptu Iqbal Usman.

(rill/as)


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close