timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Mengaku Polisi, Intel Gadungan 'Tembak' Berkali-kali Gadis Cantik Saat Orang Tuanya Tertidur

Ilustrasi (dok)
TIMURKOTA.COM, LAMPUNG- 

Penyamaran, IP sebagai intel gadungan akhirnya terkuak setelah orang tua kekasihnya melapor ke Dusun Karang Kumbang Pekon Margakaya Kecamatan Pringsewu.

Sebelum terungkap, IP bertahun-tahun telah memperdaya kekasih bersama orang tuanya dengan mengaku sebagai anggota intel.

Perkenalan, IP dengan korban berawal dari Media Sosial Facebook. Melati yang berusia 16 tahun ini rela disetubuhi oleh IP. Parahnya, IP melakukan hubungan suami istri  di rumah orang tua Melati.

Sebab pengakuan pria asal Pringsewu, Lampung berusia 26 tahun tersebut sebagai intel polisi, ini dipercayai orang tua korban. Keduanya telah mulai berhubungan semenjak April 2020.

IP pun kerap menginap di rumah korban dan membujuk korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Tersangka selalu melaksanakan aksi bejadnya pada tengah malam pukul 24.00 WIB saat orang tua korban tengah tertidur.

Mirisnya, korban telah melakukan tindakan zina ini berulang kali di ruang tamu dan di dalam kamar tidur korban.

Setelah beberapa waktu akhirnya kebohongan IP tentang pekerjaannya terbongkar, termasuk orang tua korban yang tahu jika ia bukanlah seorang polisi.

Orang tua Melati mengetahui jika anaknya sering tidur bareng polisi gadungan tersebut. Dari pengakuan tersangka jika dirinya masih melakukan perbuatan bejatnya pada Sabtu 20 Juni lalu saat ia mengajak Melati ke luar rumah.

Mendapati anaknya menjadi korban pencabulan, orang tua korban langsung melaporkan hal ini ke polisi. Setelah diselidiki lebih lanjut diketahui jika tersangka sebenarnya bekerja sebagai petani.

Pelaku akhirnya ditangkap pada 27 Juni lalu di Dusun Karang Kumbang Pekon Margakaya Kecamatan Pringsewu.

(*)

Berita Populer

close