timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Kembali Diungkit. Berikut Video Mesum Enam Artis Cantik Indonesia. Ada Yang Terbaru

Enam artis cantik pernah tersandung kasus video mesum (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA-


Enam artis cantik Indonesia ini pernah menjadi bahan pembicaraan karena video mesum yang mirip dirinya. Beberapa asli bukan cuman mirip, lho.

Kehidupan selebriti memang tak lepas dari sorotan. Selalu banyak cerita yang mewarnai kehidupan mereka salah satunya adalah gosip miring. Mungkin kalian pernah ingat beberapa kasus mengenai video mesum yang melibatkan selebriti wanita Indonesia.

Beberapa di antara video yang muncul ke publik disangkal dan tak terbukti kebenarannya. Mereka mengatakan orang di dalam video tersebut hanya mirip. Namun, sebagian lagi mengakui kesalahannya dan berurusan dengan pihak berwajib.

Berikut 6 selebriti wanita Indonesia yang tersandung berita video mesum. Simak di bawah ini, ya.

1. Marion Jola Pernah Terlibat Kasus Video Mesum Mirip Dirinya

Siapa tak kenal Marion Jola, salah satu finalis cantik ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018? Di tengah perjuangannya di ajang tersebut, penyanyi kelahiran 2000 ini diterpa kabar miring soal dirinya. Sebuah video mesum mirip dirinya beredar luar ke publik.

Marion sendiri akhirnya mengkarifikasi kebenaran gosip tersebut. Ia menyangkal bahwa wanita dalam video syur itu adalah dirinya. Nama Marion pun kian melejit dan kini ia telah merilis sebuah single "Jangan" yang berkolaborasi dengan Rayi Putra RAN.

2. Video Panas Mirip Aura Kasih Beredar ke Publik


Pada Juni lalu, sebuah video yang menampilkan wanita mirip Aura Kasih sedang melakukan hubungan seksual muncul ke publik. Beredarnya video tersebut membuat heboh masyarakat hingga selebriti yang digosipkan pun menonton untuk mengukur kemiripan mereka.

Dalam fitur Story di akun Instagram miliknya, Aura Kasih mengaku penasaran dan akhirnya mencari video esek-esek itu. Penyanyi seksi ini menganggap gosip tersebut hanyalah upaya beberapa pihak yang ingin menjatuhkannya. Ia sendiri tetap santai menanggapi hal itu.

3. Luna Maya Tersangka Kasus Video Panas 

Masih ingat dengan kasus video syur yang melibatkan Luna Maya dan Ariel NOAH pada 2010 silam? Video yang berdurasi sekitar 6 menit tersebut menampilkan pasangan kekasih tersebut sedang berhubungan intim.

Karier Luna pun sempat meredup karena kasus tersebut. Ia memilih hengkang dari beberapa acara TV yang dipandunya saat itu. Luna juga hilang dari dunia hiburan untuk sementara. Sedangkan Ariel harus di mendekam di penjara selama 3 tahun 6 bulan.

4. Cut Tari Ikut Terlibat dalam Video Syur Bersama Ariel

Tak lama setelah video mesum Luna Maya dan Ariel beredar, nama Cut Tari ikut terseret. Pasalnya video serupa yang menampilkan dirinya dan Ariel juga ikut muncul ke publik. Padahal saat itu, selebriti cantik ini menyandang status istri dari Yohannes Yusuf Subrata.

Awalnya Cut Tari dan sang suami membantah keras orang yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya. Yusuf pun setia mendampingi istrinya untuk menjalani persidangan. Namun pada akhirnya, Cut Tari mengakui sendiri kebenaran video tersebut.

5. Revi Mariska Bikin Heboh Publik dengan Video Syur

Nama Revi Mariska sempat jadi bahan pembicaraan hangat oleh publik. Pemain sinetron kolosal di salah satu stasiun TV ini muncul dengan video tak senonohnya di media sosial miliknya.

Revi kerap mengunggah video "nakal" yang mengumbar tubuhnya. Ia juga pernah membuat sensasi dengan berfoto setelah diperkosa. Namun, Revi sendiri mengatakan bahwa hal tersebut hanya candaan semata.

6. Maria Eva Terjerat Kasus Video Mesum dengan Anggota DPR

Kasus video syur yang melibatkan Maria Eva tak kalah mengejutkan publik. Pasalnya, penyanyi dangdut ini melakukan hubungan seksual dengan seorang anggota DRP RI Yahya Zaini.

Kasus tersebut kemudian mulai melebar hingga Maria mengaku pernah menggugurkan janin berusia dua bulan hasil hubungannya dengan anggota DPR tersebut. Ia melakukannya karena desakan istri Yahya, Sharmila.

(*)


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close