timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Viral Video Syur Mirip Syahrini Beredar. Natizen: Desahannya Inces Banget!

Syahrini (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA– 
Kehidupan rumah tangga Syahrini terus diusik dengan berita miring menjadi perhatian publik. Satu persatu
masa lalu dirinya dibongkar.

View this post on Instagram

Nah gmn ya 😆

A post shared by danu99nyinyir (@danunyinyir99) on

Sebelumnya sosok pria bule yang disebut sebagai papa angkat Syahrini tengah jadi sorotan publik. Pria asal Belanda bernama Laurens itu pun makin jadi perbincangan hangat lantaran terus mengeluarkan statement mengejutkan soal hubungannya dengan Syahrini.

Yang terbaru, Lauren bahkan mengatakan bakal membongkar perilaku asli penyanyi yang disebutnya ‘Wanita Beragenda’ itu pada Senin, 11 Mei 2020 ini.

“Apa kabar netizen, tunggu saya live on Youtube, saya akan ceritakan wanita beragenda itu hanya memanfaatkan saya dan sampai dimana saja wanita beragenda itu menginap dengan lai-laki tua lainnya, tapi bukan saya,” ungkapnya lewat akun Instagramnya @liohk.

“Saya tidak crazy to her but she crazy to someone. Wanita beragenda itu tidak sesuci yang sebagian kecil fansnya katakan,” tulis Lauren melanjutkan.

Seolah tak berhenti di situ saja, baru-baru tersebar luas video panas mirip istri Reino Barack ini.

Dalam video, terlihat sosok seorang wanita berambut pendek yang diduga adalah Syahrini. Wanita itu terdengar melontarkan umpatan seraya menghadap ke arah kamera.

Dilihat dari unggahan Instagram @danunyinyir99, ramalan Denny Darko seolah menguatkan jika video panas yang tengah beredar memang benar adalah Syahrini. Menurut Denny, perempuan 37 tahun itu tampaknya memiliki banyak hal yang sudah lama ditutup-tutupi.

“Dua pedang yang menancap yang belum sempat diambil dan ada pedang lima lainnya yang dipindahkan lokasinya, sepertinya dibawa ke tempat musuh. Ada sesuatu yang disembunyikan, ada sesuatu yang ingin dipindahkan tanpa diketahui. Sebuah rahasia yang selama ini tersimpan mulai terkuak. Sebuah aib yang selama ini ditutupi kini mulai tampak. Bagaimanakah nasib sang prajurit ini? Apakah dia berhasil melewati ini semua dan mencapai tujuannya?” ujar Denny Darko.

“Ada poin-poin berikut yang terutama jika ternyata sang Incess (Syahrini) menonton ramalan ini. Satu, semua orang punya masa lalu. Masa lalu ada dua, masa lalu yang ingin kita kenang dan kita banggakan dan yang kedua masa lalu yang kita tidak pernah banggakan dan kita malu mengakuinya. Masa lalu itu bisa ada yang membawa ke masa kini. Jadi jika itu terjadi yang dilakukan adalah poin yang kedua. Artinya ada konsekuensi yang harus kita selesaikan, ada pertanyaan yang harus kita jawab,” tandas Denny.

Netizen pun dibuat geger dengan beredarnya video panas syahrini ini. Bahkan banyak yang meyakini sosok wanita itu benar syahrini berdasarkan kemiripan dari suara yang terdengar.

“Suaranya sih mirip po tini 80 %,tp mukanya mirip nya masih 60%,” komentar @yuni_**unk83.

“SUARA DAN DESAHAN NYA SYAHRINI BANGETTT,,,, sudah gak bisa di bantah lagi ini,,, rasakan kau wanita agenda nan soleha !!!!,” kata @alia.zak**.94.

“Pesan terahir..masalah papah angkat ini hanya awalan s

(rill/as)

Berita Populer

close