timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tujuh Artis Indonesia Digosipkan Hamil Di Luar Nikah








TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Penomena hamil di luar nikah kerap jadi perbincangan publik. Tak terkecuali bagi kalangan artis, ada beberapa selebriti di Indonesia disebut hamil di luar nikah. Berikut tujuh artis yang pernah digosipkan hamil tanpa suami.


1. Krisdayanti

Siapa yang tidak ingat dengan perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah pada 2009 lalu? Perceraian ini tidak disangka-sangka karena rumah tangga keduanya terlihat sangat harmonis. Alasan di balik perceraian ini pun mengejutkan: Krisdayanti berselingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.
Tak hanya itu, ternyata Krisdayanti telah mengandung anak dari Raul Lemos saat mengurus proses perceraiannya. Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos pada 20 Maret 2011, saat usia kandungannya menginjak empat bulan. Pada 5 September 2011, Krisdayanti melahirkan seorang bayi perempuan yang dinamai Arianna Amora Lemos.

2. Sophia Latjuba



Sophia Latjuba menikah dengan musisi jazz ternama, Indra Lesmana pada 31 Mei 1992. Pada 21 September 1992, kurang lebih empat bulan setelah pernikahannya, Sophia melahirkan putrinya yang diberi nama Eva Celia. Namun, pernikahan Sophia dan Indra tak bertahan lama. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada 1993.

3. Joanna Alexandra

Hubungan Joanna Alexandra dengan Raditya Oloan Panggabean awalnya berjalan buruk. Mereka berdua menjadi pecandu narkoba dan melakukan seks di luar nikah. Keduanya sempat ditangkap polisi akibat tertangkap menggunakan narkoba.
Joanna pun hamil di luar nikah. Pikiran untuk mengaborsi anaknya sempat terlintas, namun diurungkannya. Akhirnya, Joanna dan Raditya menikah pada 16 Juni 2007. Putra mereka, Zuriel Paris Jedidiah Panggabean lahir pada 31 Oktober 2007.

4. Sheila Marcia

Kasus kehamilan Sheila Marcia sempat membuat heboh publik. Saat itu, Sheila belum menikah dan sedang menjalani masa tahanan akibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Walaupun begitu, Sheila dengan berani mengakui kehamilannya dan tetap mempertahankan bayi di kandungannya itu.
Sheila pun menutupi identitas ayah dari bayi itu. Bahkan saat melahirkan putrinya yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Josep pada 24 Februari 2010, identitas sang ayah masih dirahasiakan. Berbagai spekulasi pun beredar.
Namun, akhirnya pada 9 April 2010, Anji ‘Drive’ mengakui bahwa dirinya adalah ayah biologis dari Leticia. Dia mengakui hal itu melalui wawancara eksklusif dengan program infotainment di sebuah stasiun TV swasta.

5. Nana Mirdad

Putri dari pasangan Lidya Kandou dan Jamal Mirdad ini menikah pada 13 Mei 2006. Nana menikah dengan Andrew White, seorang pemain sinetron dan sekarang kontraktor berdarah Australia. Pernikahan mereka sempat menimbulkan perdebatan karena perbedaan agama keduanya – Nana beragama Kristen Protestan, sementara Andrew beragama Katolik.
Selain itu, gosip Nana hamil terlebih dahulu santer terdengar. Akhirnya kabar ini dikonfirmasi oleh Lidya Kandou. “Aku bahagia mendengar Nana hamil. Sekarang dia tinggal bersama kami. Dia hamil sebelum nikah,” ujar Lidya kala itu. Lidya pun bersyukur karena Nana mau bertanggung jawab dan tidak menggugurkan kandungannya.
Nana akhirnya melahirkan putranya pada 30 Desember 2006, dan diberi nama Jason Deandra White.

6. Andi Soraya


Gagal di pernikahan pertamanya dengan Ahmad Kurnia Wibawa, Andi Soraya menjalin hubungan dengan pesinetron Steve Emmanuel. Keduanya hidup seatap tanpa ikatan resmi, dan hal ini memancing pro-kontra di kalangan publik. Andi sendiri beralasan bahwa dirinya masih trauma dengan kegagalan pernikahan pertamanya. Andi melahirkan Darren Sterling Emmanuel, buah cintanya dengan Steve pada 2002.

7. Jessica Iskandar



Jessica Iskandar (Foto: Instagram @inijedar)
Pada 2013, Jessica Iskandar mendadak menghilang dari publik. Setelah ditelusuri, ternyata dia berada di San Francisco, Amerika Serikat. Dia tinggal sendirian selama tujuh bulan di Negeri Paman Sam itu untuk menyembunyikan kehamilannya. Ayah dari anak di kandungannya itu adalah Ludwig Franz Willibald, seorang bangsawan Jerman.
Jessica Iskandar mengakui bahwa dia harus berjuang habis-habisan selama tinggal di Amerika. Pasalnya, janji manis Ludwig yang mau menemaninya di Amerika diingkari. Ludwig tidak pernah datang. Jessica melahirkan seorang putra bernama El Barack Alexander pada Julli 2014.

Berita Populer

close