timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kepergok Mesum Bareng Kakak Kandung Suami. Istri dan Pasangan Ditikam Suami

Ilustrasi perselingkuhan (dok)

TIMURKOTA.COM,  SINJAI- 
JH (33) tak dapat membendung amarahnya setelah menemukan istrinya,  IJ (30) berduaan dalam keadaan setengah telanjang bersama dengan AS (42). Peristiwa berdarah ini terjadi di Desa Bulutellue, Kecamatatan Bulupoddo, Sinjai,  Sulawesi Selatan.

Kapolres Sinjai,  AKBP Iwan Irmawan mengatakan,  kasus tersebut berawal saat pelaku masuk ke kamar hendak menidurkan anaknya. Semetara saat itu istri bersama AS yang tak lain kakak kandung pelaku sementara main kartu.

"Pelaku kemudian terbangun setelah mendengar ada suarah aneh di kamar sebelah. Setelah dicek ternyata istri pelaku tengah berduaan dengan AS, pelaku kemudia naik pitam dan menikam," tukasnya.

AKBP Iwan melanjutkan,  ketika ditemukan dua korban dalam keadaan nyaris telanjang. Ketika ditemukan keduanya langsung lari mengamankan diri namun mereka sulit menghindari kejaran pelaku.

"Istrinya sementara memakai celana dalamnya kemudian lari keluar kamar bersama kakak kandung pelaku, di mana istrinya lari ke kamar orang tua pelaku dan pelaku mengikuti istrinya dan mengatakan 'nanti saya potong leher mu lalau begitu kelakuan, " ucap, Iwan meniru perkataan pelaku.

Pelaku kemudian menikam tangan istrinya sendiri. Setelah itu dia kembali menikam kakak kandung pada bagian perut.
Kasus ini telah ditangani pihak Polsek setempat.

"Pelaku bersama barang bukti telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut," imbuh,  Iwan.


(rill/as)

Berita Populer

close