timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Sempat Bantah Berhubungan Dengan Cut Tari. Ariel Akhirnya Minta Maaf

Cut Tari (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Kasus video syur yang melibatkan Ariel NOAH dengan dua perempuan cantik, Luna Maya dan Cut Tari, memang sudah lama berlalu. Namun tak sedikit publik yang penasaran dengan drama dibalik kasus itu.

 Kasus tersebut ramai diperbincangkan pada tahun 2010 silam, dimana saat itu Ariel meniti karir di band yang masih bernama Peterpan. Vokalis dengan nama asli Nazril Irham ini, sempat tidak mengakui bahwa pemain lelaki dalam video syur itu adalah dirinya.
Dia menolak tuduhan itu kala berada di ruang penyidik Bareskrim Mabes Polri bersama dengan Cut Tari pada tahun 2010 silam.

 Saat itu Ariel secara terang-terangan mempermalukan Cut Tari, menyebut bahwa laki-laki dalam video bukan dirinya, meski pihak wanita mengakui kesalahannya. Mengutip Nakita.ID, hal itu diungkapkan oleh pengacara kondang Hotman Paris, yang saat itu juga merupakan kuasa hukum dari Cut Tari.

 "Itu bukan saya, saya tidak melakukan hubungan itu. Dan saya tidak punya perasaan dengan dia," beber ucap Hotman Paris menirukan ucapan Ariel.

Cut Tari yang kala itu hadir sebagai saksi pun mengaku sedih dan kecewa. Ia tak menyangka akan ditolak habis-habisan di depan penyidik. "Ya sedih.

Saya sedih banget, apalagi dengan statement dia seperti itu. Dengan jawaban dia yang masih tidak ada pengakuan, tidak kenal, dan tidak ada rasa cinta kepada saya," kata Cut Tari pada (12/8/2010) silam, dilansir dari Nakita.ID.

Sementara melansir Grid.ID, Hotman Paris dalam akun instagram @hotmanparisofficial sempat mengunggah sebuah video pada 8 Agustus 2018. Diketahui pada tahun 2018 status Cut Tari dan Luna Maya masih sebagai tersangka, sebab sebuah gugatan dari sebuah LSM tak kunjung dicabut.

Hotman pun dalam acaranya yang bertajuk Hotman Paris Show kembali membeberkan perlakuan Ariel pada Cut Tari.

 "Waktu dikonfrontir, si Ariel sama Cut Tari, dihadapkan videonya ini, di mabes. Disetel-lah itu, lagi gini-gini (hotman menepukkan tangannya). Si Ariel di sini, Cut Tari di sini, oleh penyidik (ditanya) itu siapa?," ujar Hotman, dikutip dari Grid.ID. "Eh, kan konfrontir kan, ditanya, itu siapa katanya?, kamu denger nggak, si Ariel bilang apa?," tanya Hotman pada asisten pribadinya. "Si Ariel tidak ngakuin kan?," tanyanya lagi. "

Iya, nggak ngaku...," tutur Beny, asisten pribadi Hotman Paris. "Iya, dia nggak ngaku, tapi Cut Tari ngakuin," ujar Hotman. Menurut Hotman, meski begitu ketika penyidik yang mengkonfrontir pertanyaan itu pergi ke toilet, Ariel mendatangi Cut Tari dan menyampaikan permintaan maafnya.

 "(Hotman menirukan gerakan Ariel) 'maaf ya, maaf ya'... (ujar Ariel pada Cut Tari), gitu," sambung Hotman.

Walaupun sempat habis-habisan membantah, naemun Ariel diketahui datang menyerahkan diri ke Mabes Polri pada 22 Juni 2010. Hingga kemudian, pada 31 Januari 2011 PN Bandung memberikan hukuman kurungan selama 3,5 tahun dan denda Rp 250 juta. (*)

Berita Populer

close