timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Betah Menjanda, Nafa Urbach Tak Ingin Nikah Lagi

Nafa Urbach (dok)
TIMURKOTA.COM,  JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris Nafa Urbach memberikan pernyataan mengejutkan soal masa depannya. Sempat menjalin asmara dengan beberapa pria pasca-bercerai, kini janda Zack Lee itu memutuskan untuk tak lagi menikah.

Pernyataan itu dilontarkan Nafa saat menjawab pertanyaan salah satu warganet lewat Insta Story, pada 28 April 2020. Dalam pertanyaannya, pengguna Instagram itu bertanya seputar kesiapan penyanyi 39 tahun tersebut untuk menikah kembali dalam waktu dekat.

"Enggak. Saya tidak berencana menikah lagi dengan orang lain. Bagi saya, pernikahan itu hanya sekali seumur hidup. Jadi kalau harus sendiri sampai mati, ya sudah sendiri saja. Enggak apa-apa," ujarnya menjawab pertanyaan tersebut.

Bagi Nafa, keputusan bercerai merupakan proses berdamai dengan diri sendiri di mana dia enggan merasakan kepahitan dalam sebuah hubungan. Dia menilai, perceraian adalah sebuah proses yang mendidiknya menjadi perempuan yang lebih baik.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007. Namun pernikahan yang dikaruniai satu orang anak tersebut harus berakhir setelah berjalan selama 11 tahun.

Dalam keterangannya pada awak media, Zack Lee mengaku, mereka bercerai karena dirinya berselingkuh. "Itu masa paling berat dalam hidup aku," ujarnya pada 2018
(*)

Berita Populer

close